Amir Amjaiah Resmi Nahkodai KKPMP Marcab Cikeusik

  • Whatsapp
Amir Amjaiah Ketua KKPMP Marcab Cikeusik

Barometer Banten – Amir Amjaiah, Ketua Kesatuan Komando Pembela Merah Putih Markas Cabang (Marcab KKPMP) Cikeusik, bersukur atas dilantiknya kepengurusan KKPMP Cikeusik, oleh H. Solihin Ketua Mada KKPMP Kabupaten Pandeglang, di Kawasan Wisata Bendungan Cikoncang, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Minggu (26/11/2021).

“Saya mengharapkan kepada seluruh anggota KKPMP khususnya Marcab Kecamatan Cikeusik agar lebih kompak dan kedepanya lebih maju, aktif sebagai kontrol sosial pada umumnya di Kabupaten Pandeglang, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Mada dan Marcab yang telah hadir di acara ini, sehingga acara pelantikan berjalan lancar dan sukses,” ucap Amir Amjaiah.

Dikatakan Amir Amjaiah, setelah di lantik dirinya akan segera merumuskam rencana kerja untuk jangka pendek dan jangka panjang prioritas. Selain itu, dirinya juga akan segera merapihkan kepengurusan internal agar bisa selaras dengan kebijakan Organisasi.

H. Solihin Ketua Mada KKMP Pandeglang mengatakan, ia merasa bangga terlaksananya pelantikan marcab kecamatan Cikeusik,  dan mengingatkan jangan pantang menyerah  untuk menjalankan control sosial di wilayah tersebut sesuai dengan Angaran Dasar dan Angaran Rumah Tangga (AD/ART) KKPMP.

“Selamat kepada Ketua Marcab Kecamatan Cikeusik dan semoga bisa membawa KKPMP lebih kompak lagi, serta jangan lupa tinggkatkan jiwa sosial kepada masyrakat yang tertindas dan yang membutuhkan bantuan,”  katanya.

Dalam kegiatan tersebut Turut hadir para Ketua Marcab KKPMP se-Kabupaten Pandeglang, pengurus KKPMP Markas Daerah (Mada) Kabupaten Pandeglang dan para tokoh Kecamatan Cikeusik. (Nur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *