Anggota Dewan Sepakat Oknum Polisi SmackDown Mahasiswa Ditindak Tegas

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Banten, M. Nawa Said Dimyati

Barometer Banten – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Banten, M. Nawa Said Dimyati angkat bicara terkait langkah yang di ambil Kepolisian Daerah (Polda) Banten paska insiden anggota kepolisian yang membanting ala SmackDown mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa HUT Kabupaten Tangerang, belum lama ini.

Menurutnya, langkah yang diambil Polda Banten itu sangat tepat dengan menindak tegas oknum polisi yang melanggar Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan aksi masa.

Bacaan Lainnya

“Apa yang di lakukan Polda Banten paska insiden unras HUT Kab Tangerang sudah tepat dan benar, yakni dgn menindak tegas anggotanya yang langgar SOP dan memberikan bantuan pengobatan secara paripurna kepada korban,” katanya setelah di wawancara awak media di kediamannya, Tangerang, Sabtu (16/10/2021).

Wakil Rakyat asal Kabupaten Tangerang yang akrab di sapa Cak Nawa itu, tindakan represif oknum anggota kepolisian saat melakukan pengamanan aksi masa harus menjadi pembelajaran.

Kata Cak Nawa, kejadian tersebut jangan sampai terulang yang kesekian kalinya terhadap Mahasiswa yang menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

“Insiden tersebut harus menjadi pembelajaran bagi kita semua, baik itu aparat keamanan, pemangku kebijakan dan masyarakat, bahwasanya tidak ada yang kebal hukum di negeri ini,” ujarnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *