Bawa Celurit, Siswa SMPN 1 Cibadak Diserang Kelompok Orang Tak Dikenal

Potongan Vidio penyerang di SMPN 1 Cibadak

Barometer Banten – Siswa SMPN 1 Cibadak, Kabupaten Lebak, diserang sekelompok orang tak dikenal. Penyerangan ala geng motor itu terjadi di warung sebrang SMPN 1 Cibadak, Sabtu (15/10/2022).

Kelompok yang melakukan penyerangan itu berboncengan, sambil membawa cerulit turun dari motor mengejar siswa SMPN 1 Cibadak yang sedang berada di sekitar warung.

Bacaan Lainnya

“Video yang beredar adalah peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu 15 Oktober 2022 sekitar pukul 14.30 wib. Lokasi kejadian di warung seberang sekolah,” tulis rilis yang tersebar di grup WhatsApp, Senin (17/10/2022).

Paling tidak ada 4 siswa SMPN 1 Cibadak yang sedang menunggu jadwal ekskul voli yang menjadi sasaran penyerangan dan semuanya selamat.

“Siswa korban penyerangan sama sekali tidak mengenal penyerang, apalagi mereka semua menggunakan masker,” lanjutnya.

Kepala sekolah telah melaporkan peristiwa tersebut kepada Kapolsek Cibadak. Kapolsek Cibadak langsung melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

“Untuk pembinaan secara langsung kepada siswa, Kapolsek akan menjadi pembina upacara pada tanggal 25 Oktober 2022. SMPN 1 Cibadak bekerjasama dengan Polsek akan mengadakan Ekstrakurikuler Patroli Keamanan Sekolah (PKS),” terangnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.