BEM SI Banten: Dikepemimpinan Wahidin Halim Pembangunan Sudah Terarah

  • Whatsapp
BEM SI

Barometer Banten – Suksesnya Musyawarah Nasional BEM SI XIV di Padang yang diikuti oleh 132 BEM yang ada di seluruh Indonesia. Dalam pelaksanaan Munas BEM SI XIV di Padang tersebut BEM KBM Untirta di amanahkan sebagai Koordinator Daerah Banten BEM SI 2021-2022.

Presiden Mahasiswa BEM KBM Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Ibnu, menyampaikan dengan diamanahkannya sebagai Koordinator Daerah akan terus menyuarakan aspirasi kepentingan masyarakat Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

“Amanah yang diberikan merupakan tanggungjawab bagi Untirta untuk terus menyuarakan aspirasi rakyat Banten dan terus berupaya berkolaborasi secara bersama mewujudkan keadilan yang setara,” imbuhnya.

Kawan-kawan BEM SI Koorda Banten melihat pembangunan di Banten saat ini sudah mulai terarah dibawah kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim dan lebih baik daripada pemimpin terdahulu yang dikenal dengan korupsi.

“Dengan ini kami akan menyampaikan gagasan ke Pak Gubernur WH meliputi aspek kesejahteraan rakyat Banten dan tujuannya adalah memajukan Provinsi Banten lebih baik lagi, semoga pertemuan ini akan terwujud,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *