Berikan Rasa Aman, Polsek Banjarsari Giat Patroli Dialogis

Jajaran anggota Polsek Banjarsari saat melakukan patroli dialogis

Barometer Banten – Jajaran anggota Polsek Banjarsari, Polres Lebak, giat melaksanakan patroli dialogis, di Wilayah Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Selasa (30/11/2021)

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi mengatakan, giat patroli dialogis kewilayahan ini merupakan bsalah satu upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Hal ini, lanjut Aedi, penting dilakukan mengingat objek vital di wilayah Polsek Banjarsari sangat banyak diantaranya Bank, ATM dan minimarket di wilayah Polsek Banjarsari.

Bacaan Lainnya

‚ÄúPeran polri sangat penting dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan di wilayahnya terutama patroli di jam-jam rawan untuk mengantisipasi curat dan curas terhadap objek vital di wilayah Polsek Banjarsari,” terang Aedi.

Dikatakan Aedi, ketertiban dan keamanan sebenarnya tidak cukup dilakukan oleh pihak kepolisian saja, melainkan akan lebih maksimal jika dilakukan dan didukung oleh semua pihak.

“Perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut, khususnya masyarakat harus aktif dalam melaksanakan Ronda di wilayahnya masing-masing. Karena menjaga keamanan adalah tugas tanggung jawab bersama dan perlunya kesadaran bersama agar wilayah Polsek Banjarsari sari selalu kondusif,” katanya. (Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *