Buntut Pengeroyokan, Mapolsek Bayah Didatangi Massa

  • Whatsapp
Mapolsek Bayah saat didatangi massa

Barometer Banten – Mapolsek Bayah, Kabupaten Lebak, didatangi ratusan massa, Minggu (7/11/2021). Diduga hal itu buntut dari pengeroyokan terhadap salah seorang warga di Terminal Bayah, Minggu (7/11/2021) sekira pukul 02.00 WIB dinihari.

Diketahui, korban bernama Yanto (37), warga Kampung Bayah Satu, Desa Bayah Barat.

Bacaan Lainnya

“Ini yang datang bukan lagi dari pihak keluarga korban aja, tapi ini sudah dari teman-temannya korban,” kata salah seorang massa, di Mapolsek Bayah.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya tindakan pengeroyokan tersebut. Namun, menurut keterangan sementara yang diterima, korban berniat menolong temannya, tetapi malah jadi sasaran pemukulan oleh enam orang pelaku.

“Korban berniat menolong temannya yang digebukin, temannya itu disuruh kabur dan malah memukuli saudara saya,” katanya keluarga korban yang enggan disebut namanya.

Sementara, Kapolsek Bayah, AKP R Ampri mengatakan, saat ini satu orang pelaku bernama GL, sudah diamankan di kantor Polsek Bayah, sementara 5 orang lainnya kabur dan dalam pengejaran polisi.

“Pelaku yang lainnya saya mengira sudah tidak ada di wilayah Bayah,” kata Kapolsek singkat.

Video tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh lebih dari lima orang tersebut terekam kamera HP. Terlihat para pelaku memukuli korban tanpa ampun.

Korban mengalami serius di bagian kepala dan dada, diduga akibat pukulan benda tumpul. Saat ini korban sedang di rawat di rumahnya setelah menjalani visum di Puskesmas setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *