Dua Orang Santri Hanyut Digulung Ombak Pantai Binuangeun, Satu Belum Ditemukan

  • Whatsapp
Kondisi Ombak Pantai Karangseke, Desa Muara Binuangeun, Kecamatan Wanasalam, Lebak.

Barometer Banten – Dua orang santri hanyut digulung ganasnya ombak Pantai Karangseke, Desa Muara Binuangen, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/6/2021). Saat ini, satu korban berhasil diselamatkan, sedang satu korban lainnya hilang terbawa arus laut.

Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi mengatakan, bahwa kedua orang santri tersebut hanyut sekitar pukul 16:00 WIB, dimana satu orang berhasil diselamatkan, namun satunya lagi masih dalam pencarian.

Bacaan Lainnya

Korban laka laut yang berhasil diselamatkan adalah Kiki (15) warga Kampung Wakapsari, Desa Parakanlima, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, dan yang masih dalam pencarian, Galih (17) warga Kampung Panunggulan, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Dikatakan Sudedi, korban merupakan rombongan dari pondok pesantren Gunungkencana, yang datang ke Pantai Karang Seke, Binuangeun, untuk liburan seusai menggelar Walimah di Pondok Pesantren Kiyai Haji Mumuh Turmudi.

“Satu orang Alhamdulillah selamat dan sudah dibawa ke Puskesmas Binuangeun, dan satunya sedang dalam proses pencarian, semoga korban segera di temukan,” katanya. (Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *