Dukung RPJMD Pandeglang 2021-2026, KNPI Siap Ajak dan Kawal Investor Untuk Investasi

  • Whatsapp

Barometer Banten – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pandeglang menggelar Konsultasi Publik Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pandeglang tahun 2021-2026, bertempat di Ruang Pintar, Kamis (27/5/2021).

Kegiatan Konsultasi Publik RPJMD Kabupaten Pandeglang tahun 2021-2026 secara resmi dibuka oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita secara virtual dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pandeglang, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Sekretaris daerah, para Kepala OPD, serta para pemangku kepentingan.

Bacaan Lainnya

Azzitya Faqih Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang mengatakan, sebagai salah satu stakeholder (pemangku kepentingan), pengurus DPD KNPI Pandeglang mengapresiasi Bupati Pandeglang yang membuka peluang kepada kaum milenial dan Pemuda ikut terlibat dalam pembangunan.

“Atas nama Pemuda dan seluruh jajaran pengurus KNPI Pandeglang mengucapkan terimakasih atas undangan Pemerintah Kabupaten Pandeglang khususnya Ibu Bupati Irna Narulita yang memberikan kesempatan kepada KNPI terlibat dalam agenda ini,” kata Faqih.

Kegiatan ini menjadi spirit dan momentum bagi pemuda-pemudi Pandeglang untuk turut serta dan ambil bagian dalam menyukseskan agenda agenda menuju Pandeglang berkemajuan.

“Atas nama Pemuda telah menjadi Komitmen bahwa kami KNPI dari awal dan seterusnya untuk selalu menjaga harmonisasi dan sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Pandeglang,” lanjutnya.

KNPI sebagai wadah pemuda, lanjutnya, mendukung sepenuhnya Pemerintah Daerah untuk pemberdayaan Pemuda di segala sektor serta mengajak dan mengawal para Investor agar bisa mendongkrak PAD dari segala sektor.

“Kami siap mengajak dan mengawal para Investor untuk berinvestasi baik skala besar dan kecil di Kabupaten Pandeglang, untuk memastikan masyarakat khususnya Pemuda Pandeglang bisa terberdayakan. Tak hanya itu, kita akan mensupport Pemda untuk memberdayakan pemuda dalam dunia ekonomi kreatif dan UMKM demi terciptanya kemandirian ekonomi yang berkelanjutan,” tandasnya. (Nur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *