Flyover Bogeg Ditarget Selesai Desember, Gubernur WH: Rasakan Manfaat Hasil Pembangunan

  • Whatsapp
Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy

Barometer Banten – Pembangunan flyover Bogeg di ruas Jalan Syekh Moh Nawawi Albantani, tepatnya di Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, ditarget rampung bulan Desember mendatang. Saat ini progres pembangunan flyover yang dibiayai anggaran sebesar Rp 165 miliar itu sudah mencapai 21 persen.

Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) berharap, pembangunan jembatan Bogeg ini dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat Banten.

Bacaan Lainnya

“Buat rakyat. Saya harap masayarakat merasakan manfaat dari hasilzz pembangunan,” ujar Gubernur pada acara Ground Breaking jembatan flyover Bogeg, Kota Serang, Senin (11/10/2021).

WH memaparkan, bahwa saat ini Pemprov Banten juga tengah membangun Banten Internasional Stadium (BIS) dan jembatan Ciberang, Lebak yang putus, akibat banjir bandang dan longsor.

“Kita juga telah melakukan pembangunan Banten Lama, sebagai sarana ritual keagamaan rakyat Banten,” katanya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten, Arlan Mazan mengatakan, bahwa flyover Bogeg ini nantinya akan bisa digunakan pada awal bulan Desember 2021 mendatang. Arlan menjelaskan, jembatan sepanjang 78 meter dan lebar 33 meter ini akan menggunakan empat jalur dengan dua arah.

“Mohon doa kepada masyarakat agar pembangunan jembatan flyover Bogeg dapat selesai tepat waktu,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *