Fokus Tangani Pandemi, Pembelian Mobil Baru Pimpinan DPRD Banten Dibatalkan

  • Whatsapp
Gedung DPRD Banten

Barometer Banten – Rencana pengadaan mobil baru untuk penunjang operasional Pimpinan DPRD Banten berupa mobil Camry batal dilakukan. Hal itu terjadi lantaran anggarannya masuk pada refocusing dalam rangka penanganan pandemi Covid-19.

“Sudah dibatalkan, seluruh pimpinan dewan sepakat untuk membatalkannya, bahwa lebih konsentrasi terhadap persoalan bagaimana mengatasi pandemi covid – 19, prioritas kepentingan masyarakat,” ujar Sekretaris DPRD Banten E.A Deni Hermawan kepada wartawan, Kamis (22/7/2021).

Mengenai masih munculnya di laman website LPSE Banten yang saat ini sempat jadi perbincangan, Deni mengatakan, bahwa itu bentuk kewajiban taat aturan setiap rencana pengadaan harus terupload di laman LPSE.

“Tayang itu mah sebagai sebuah keharusan kita mengupload setiap rencana kegiatan pengadaan. Tapi eksekusinya dibatalkan atau tidak, jawabannya sudah dibatalkan oleh kita untuk sama-sama mengatasi pandemi,” ujar Deni.

“Sebagai catatan, kendaraan yang saat ini digunakan periode 2014-2019 di DPRD yang lalu. Kalau butuh ya butuh, tapi ada yang butuh, ternyata masyarakat harus diatasi permasalahannya. Jadi dibatalkan,” tambahnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *