Giat HPN, PWI Gandeng FWM Bagikan Telur Dan Al-Qur’an Kepada Warga

  • Whatsapp
PWI Lebak bersama FWM saat membagikan telur dan Al-Qur'an kepada warga

Barometer Banten – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak bekerjasama dengan Forum Wartawan Malingping (FWM), mengggelar kegiatan Baksos Di kecamatan Malingping, Sabtu (13/02/2021).

Giat HPN ini diisi dengan berbagi telur dan Al-Qur’an di Kampung Babakan Jaha, Desa Rahong dan Kampung Pagenggang Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping.

Bacaan Lainnya

“Baksos ini dalam rangka HPN tahun 2021 dan untuk Kecamatan Malingping kita bekerjasama dengan FWM untuk penyalurannya,” ujar Rijal Iskandar Perwakilan PWI Lebak.

Sementara itu, Kusnadi, Ketua FWM menuturkan terima kasih kepada PWI Lebak atas kepercayaannya kepada FWM.

“Hari ini kita salurkan baksos berupa telur dan Alqur’an kepada sejumlah warga dan Musholah di Desa Rahong dan Sumberwaras, terimakasih kepada PWI Kabupaten Lebak atas kepercayaannya, dan mudah-mudahan ke depan bisa lebih banyak lagi dalam menyalurkan bantuannya membantu warga yang membutuhkan,” imbuhnya.

Ucu salah satu warga penerima bantuan di Kampung Babakan Jaha Desa Rahong saat ditemui ketika pembagian mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang mengadakan kegiatan Baksos.

“Terimakasih banyak kepada PWI, FWM, kami sudah diberi bantuan, apalagi keadaan sekarang yang sedang susah. Harapannya semoga kegiatan seperti ini sering-sering dilakukan,” ungkapnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *