Hari Libur, Wisata Bagedur Dipantau Polisi

  • Whatsapp
Jajaran aparat kepolisian dari Polsek Malingping tengah melakukan pemantauan di lokasi wisata pantai Bagedur

Barometer Banten – Aparat kepolisian dari Polsek Malingping, melakukan pemantauan di lokasi wisata pantai Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu (12/09/2021). Hal itu dilakukan untuk memastikan, bahwa para wisatawan yang berkunjung patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

“Yang kita lakukan adalah mengawasi pengunjung, kita imbau agar tetap mentaati Prokes, memakai masker, juga harus menjaga jarak antar pengunjung,” kata Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo usai melakukan pemantauan di Pantai Bagedur.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan bahwa pemantauan tersebut bertujuan akan dilaksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, khususnya di tempat-tempat wisata. Pihaknya mengajak masyarakat terus mematuhi 5M demi menekan laju penyebaran virus corona.

“Yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Ia berharap, dengan dilakukanya berbagai upaya, seperti giat vaksinasi dan pemantauan aktifitas masyarakat ini, penyebaran virus Covid-19 ini akan segera berlalu. “Sehingga kita segera terbebas dari ancaman virus Covid-19,” pungkasnya. (Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *