Hasil Pekerjaan Tidak Dibayar, Kontraktor Ancam Bongkar Gedung SMKN 14 Pandeglang

  • Whatsapp

Barometer Banten – Azis MS seorang kontraktor asal Pandeglang merasa geram. Soalnya, ia belum mendapatkan pembayaran pekerjaan perbaikan salah satu Gedung SMK Negeri 14 Pandeglang, meski pengerjaannya sudah selesai sejak Januari lalu.

Azis MS mengatakan ia sudah melakukan berbagai upaya agar pekerjaan segera dibayar, akan tetapi jawaban yang ia dapatkan baik dari Kepala Sekolah maupun Dinas Pendidikan Provinsi Banten malah tidak jelas.

Bacaan Lainnya

“Apa yang saya lakukan karena ada permintaan dan perintah, tapi saat pembayaran malah tidak jelas,” kata Azis sambil menunjukan bukti pekerjaan yang ia dokumentasikan, Minggu (2/5/2021).

Dengan kejadian yang ia alami, Azis menyayangkan sikap Dinas Pendidikan Provinsi Banten yang sudah menyepelekan haknya.

“Saya sudah bekerja dengan baik, tapi hak saya tidak pernah diberikan” ungkapnya.

“Saya tunggu itikad Baik Dinas Pendidikan Provinsi Banten, kalau dalam satu Minggu ini tidak ada pembayaran, saya akan bongkar lagi hasil pekerjaan saya,” lanjut Azis geram

Sementara itu Asep Saepul, Kepala Sekolah SMK Negeri 14 Pandeglang mengatakan, bahwa pihaknya sudah berkordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Banten.

“Saya sudah kordinasi Pa Kabid SMK, terkait pembayaran pa, pelan depan saya Bade (mau) ke dinas bertemu langsung pa,” kata Asep saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp.

“Sabar pa ya, Soalnya saya ke pa kabid mau tangani. Nanti apa kesepakatannya untuk pembayaran saya sampaikan. Yang penting saya mah bagaimana pa kabid segera ambil keputusan untuk pembayaran,” tutup Asep. (Nur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *