Jadi Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo Akan Perkuat Sinergitas

  • Whatsapp
Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo beswapoto dengan sejumlah wartawan

Barometer Banten – Kompol Eko Widodo yang baru sepekan menjabat Kapolsek Malingping, mengatakan, akan berupaya menjalin sinergitas dengan para awak media.

“Ini sangat penting dilakukan, mengingat keberadaan media merupakan mitra bagi kami dalam hal publikasi, untuk itu kami merasa terbantu dengan adanya rekan rekan,” katanya kepada sejumlah wartawan di Mapolsek Malingping, Lebak, Kamis (18/02/2021).

Bacaan Lainnya

Saat ini, kata Eko Widodo, pihaknya akan melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta para Kepala Desa yang ada di wilayah hukum Kecamatan Malingping.

Baca Juga: Jumlah Kemiskinan di Banten Terendah Ke-8 se Indonesia, Ke-2 se Pulau Jawa

“Saya sudah mulai bersilaturahmi dengan para tokoh dan pihak pemerintah desa dalam hal ini Kepala Desa di Kecamatan Malingping, karena untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di suatu wilayah butuh kerjasama dengan berbagai pihak,” imbuhnya.

Sebelumnya, kata Eko Widodo, pihaknya sudah maping untuk memetakan kondisi wilayah selatan ini. “Yang terpenting adalah kita terus berupaya menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada polisi serta menjalankan program Kapolda dan Kapolri. Jadi, mari kita bersama-sama ciptakan Malingping yang kondusif tertib dan aman dari segala hal termasuk pencegahan covid-19,” pungkasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *