Jaga Imun, Warga Binaan Rutan Kelas IIB Serang Diberi Vitamin

  • Whatsapp

Barometer Banten – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang, bersama jajarannya membagikan vitamin kepada warga binaan, Sabtu (10/07/2021). Hal bertujuan untuk menjaga imun tubuh para warga binaan.

Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan imunitas tubuh selain itu juga untuk mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin seminggu 1-2 kali demi menjaga kesehatan warga binaan, agar tetap terjaga sehingga tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban,” kata Aliandra Haharap.

Selain itu, lanjut Aliandra Harahap, menyampaikan, kita juga menanyakan kondisi kesehatan jasmani maupun rohani warga binaan, dan alhamdulillah semua warga binaan sehat jasmani maupun rohani.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan agar selalu menjaga kesehatan jasmani maupun rohani dikarenakan pandemi covid-19 belum berakhir.

“Untuk itu, kita juga mengajak warga binaan untuk menjaga keamanan serta ketertiban selama menjalani masa hukuman di sini,” tegas Aliandra Harahap. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *