Jelang Milad ke 14, IMC Silaturahmi Ke Bupati Lebak

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya foto bareng IMC

Barometer Banten – Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) mendatangi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, di Pendopo Bupati, Senin (7/02/2022). Kedatangan mereka bertujuan untuk silaturahmi dan konsolidasi menjelang Milad ke 14 IMC 4 April 2022 mendatang.

“Tadi kita silaturahmi, sudah lama kita tidak berbincang tatap muka seperti itu dengan Bupati,” kata Juliana Batubara di Pendopo Bupati.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Juliana, IMC sendiri sebentar lagi akan menyelenggarakan Milad ke 14, oleh karenanya penting meminta arahan kepada Bupati, terlebih saat ini sedang dalam masa Pandemi.

“Kita mengundang Bupati untuk hadir di acara milad IMC nanti. Tadi beliau (Bupati-red) memberikan arahan agar memperhatikan kondisi yang saat ini terjadi lonjakan covid,” katanya.

Dikatakan Juliana, IMC dengan Bupati Lebak sudah sejak lama membangun sinergitas. Banyak hal yang disampaikan IMC selama ini kepada Bupati melalui kritikan-kritikan yang sifatnya konstruktif untuk kebaikan Kabupaten Lebak.

“Bu Iti (Bupati Lebak-red) sangat memahami bahwa kritikan itu merupakan suplemen untuk meningkatkan semangat dirinya untuk terus mengabdi kepada masyarakat. Dan itu beliau sampaikan kepada kami, untuk memotivasi kami juga,” katanya.

Sementara itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan apresiasi kepada IMC yang selama ini konsisten berjuang dan aktif memberikan masukan kepada pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Saya Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten Lebak mengucapkan selamat milad IMC yang ke 14. Semoga ini menjadi pemersatu kita dalam rangka membangun kabupaten Lebak masa kini dan juga di masa yang akan datang,” katanya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *