Karang Taruna Kabupaten Serang Perkuat Kelembagaan

  • Whatsapp
Kegiatan pembekalan Karang Taruna Kabupaten Serang

Barometer Banten – Karang Taruna Kabupaten Serang berupaya menguatkan kelembagaan Karang Taruna di tiap-tiap kecamatan wilayah Kabupaten Serang. Hal itu dilakukan dimasa kepengurusan H. Bahrul Ulum.

Sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum sudah mendatangi lima kecamatan dari 27 kecamatan yang akan didatangi. Lima kecamatan yang sudah didatangi yakni pengurus di Pontang, Tirtayasa, Tanara, Binuang dan Carenang. Sementara itu, dua kecamatan lainnya sudah dilaksanakan pada tahun 2020 yaitu Kecamatan Cinangka dan Kecamatan Pamarayan.

Bacaan Lainnya

Pembekalan kelembagaan tidak hanya diikuti pengurus Karang Taruna kecamatan, tetapi juga tingkat desa. Sebagaimana tercantaum dalam surat pemberitahuan Karang Taruna Kabupaten Serang nomor 01/KT.KAB SERANG/VIII/2021.

Dihadapan pengurus Karang Taruna Kecamatan Pontang, Tirtayasa, Tanara, Binuang dan Carenang, Ketua Karang Taruna Kabupaten Serang H. Bahrul Ulum menyampaikan materi penguatan kelembagaan.

Kegiatan penguatan kelembagaan juga sekaligus dibarengi dengan bakti sosial. Sekedar untuk diketahui, berdasarkan jadwal kegiatan, penguatan kelembagaan akan berlangsung hingga Kamis, 9 September 2021 di Kecamatan Jawilan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *