KCD Dikbud Lebak Juara Umum Kompetisi Tenaga Pendidik dan Kependidikan

  • Whatsapp

Barometer BantenKantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (KCD Dikbud) Banten wilayah Kabupaten Lebak, raih juara umum dalam kompetisi tenaga pendidik dan kependidikan di tingkat Provinsi. Selaku juara umum, otomatis akan mewakili Banten ke kompetisi tingkat Nasional.

Untuk diketahui bahwa tenaga pendidik merupakan tenaga akademik yang bertugas merencanakan dan melaksanakan proses pembelajaran, melakukan pembimbingan dan pelatihan, serta melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sedangkan tenaga kependidikan merupakan tenaga profesional yang bertugas mengelola, mengembangkan, mengawasi administrasi, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan pada satuan pendidikan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah tahun ini saya baru menjabat disini dan semua juara kompetisi disabet oleh pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di bawah naungan kcd Dikbud wilayah Lebak,” kata Kepala KCD Dikbud Banten wilayah Kabupaten Lebak, Asep Ubaidilah kepada wartawan, Minggu (10/10/2021).

Nama-nama peraih juara kompetisi tersebut diantaranya; Ela Prihastuti, M.Pd. juara 1guru SMA Prestasi, Dedi Supriadi, S.Pd. juara 1 Kepala sekolah SMA, Dr.Eko Supraptono,M.Si juara 1 Pengawas prestasi, Indriyani,S.Pd. juara 1 TU prestasi.

“Nanti para juara ini akan mewakili Provinsi Banten ke kompetisi tingkat Nasional,” kata Asep Ubaidilah. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *