KNPI Pandeglang Segera Pleno Pengunduran Diri Ketua, Ibo: Pujianto Sosok Pemersatu Pemuda

  • Whatsapp
Nurjaya Ibo Wakil Ketua KNPI Pandeglang Bidang OKK

Barometer Banten – Mundurnya Pujianto Dari posisi Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang cukup mengejutkan berbagai kalangan. Hal ini disampaikan Nurjaya Ibo, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) DPD KNPI Kabupaten Pandeglang, Jumat (04/06/2021).

Nurjaya Ibo mengatakan pasca mendengar berita Mundurnya Pujianto, ia menemui langsung Pujianto untuk melakukan konfirmasi.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah temui Beliau langsung, dan benar sudah Mundur bahkan surat pengunduran diri sudah disampaikan Ke DPD KNPI Banten,” ujar Nurjaya Ibo.

Dengan mundurnya Pujianto, Nurjaya Ibo menegaskan bahwa Pemuda Pandeglang kembali kehilangan sosok Pemimpin.

“Bang Pujianto dipilih melalui Musda dengan dinamika yang luar biasa kemudian ia mendapatkan suara penuh pemuda Pandeglang, ia pula yang bisa menyatukan kepengurusan yang sebelumnya Terpecah pecah,” ungkap Nurjaya Ibo.

Nurjaya melanjutkan, walaupun demikian roda organisasi KNPI Pandeglang harus tetap berjalan mau tidak mau pengurus harus memilih ketua baru.

“Saya sudah kordinasi dengan Sekretaris, insyaallah kita laksanakan pleno dengan agenda pembahasan pengunduran diri bang Pujianto serta pemilihan pelaksana tugas (Plt) pada pertengahan Juni 2021,” katanya.

“Semoga rencana kegiatan pleno berjalan dengan baik sehingga menghasilkan pemimpin baru yang setidaknya mampu melanjutkan apa yang sudah dijalankan ketua KNPI Pandeglang sebelumnya,” tutup Nurjaya Ibo. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *