Liga 3, Farmel FC Bungkam Banten Jaya FC 3-1

  • Whatsapp

Barometer Banten – Farmel FC kembali meraih 3 poin pada pertandingan Liga 3 Zona Banten versus Banten Jaya FC dengan skor 3-1, di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Sabtu (6/11/2021).

Farmel FC sempat tertinggal 0-1 melalui tendangan bebas jarak jauh yang tidak berhasil di antisipasi penjaga gawang Farmel FC Rafly. Namun tidak butuh lama Farmel FC bisa menyamakan kedudukan melalui proses tendangan sudut dan sontekan Reno Saputra (nomor Punggung 11), skor menjadi 1-1 sampai akhir babak pertama.

Bacaan Lainnya

Memasuki babak kedua Farmel FC langsung tampil menekan, peluang demi peluang tercipta tercatat 7 peluang matang tidak berhasil menjadi gol, menit ke 57 Sehabudin (nomor punggung 7) berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Banten Jaya FC dan tanpa ampun Sehabudin melakukan tendangan keras ke arah gawang keunggulan 2-1 untuk Farmel FC.

Banten Jaya FC melakukan rotasi beberapa pemain untuk merespon ketertinggalan 1 gol dari Farmel FC, namun Farmel FC tampil kompak dan mendominasi permainan. Pelatih Adnan Mahing melakun penyegaran dengan mengganti 2 pemain tengah, dan hasilnya menit ke 87 Farmel FC berhasil mengunci kemenangan lewat gol Sehabudin yang lepas dari jebakan offside pemain belakang Banten Jaya FC.

Amarzukih kapten Farmel FC mengatakan sangat bersyukur atas penampilan teman- temannya tampil sangat baik walaupun cuaca sangat terik dan panas.

“Alhamdulillah 3 poin berhasil kami raih, semoga kami bisa terus bisa positif untuk pertandingan yang akan datang, mohon doanya,” ujar Amarzukih

Adnan Mahing coach Farmel FC merasa bersyukur dan bangga terhadap anak asuhnya yang berhasil meraih kemenangan.

“Terima kasih tim tampil bagus, cuaca sangat terik dan panas menguras fisik anak-anak, tapi alhamdulillah kami bisa bawa pulang 3 poin,” ujar Adnan Mahing.

Farmel FC sendiri sudah melakoni 2 pertandingan Liga 3 zona Banten, Farmel FC VS Bintang Junior 9-0, Banten Jaya FC VS Farmel FC 1-3.

Pertandingan ketiga akan bertemu Gundala FC pada hari selasa tanggal 10 oktober 2021 di Stadiun Krakatau Steel Cilegon. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *