Melalui Temu Karya, Ugi Ismawan Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Wanasalam

  • Whatsapp
Proses Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Wanasalam

Barometer Banten – Melalui proses pemilihan yang cukup alot, Ugi Ismawan akhirnya terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Wanasalam masa bakti 2021 – 2026 pada Temu Karya yang digelar di gedung Serba Guna Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Sabtu (05/06/2021).

Seperti diketahui, ada 13 Karang Taruna Desa se Kecamatan Wanasalam, dan ada 3 (tiga) kandidat ketua karang Taruna Kecamatan Wanasalam yakni Haes Rumbaka dan Ugi Ismawan, dan Asep Dudi Purnomo.

Bacaan Lainnya

Ugi Ismawan, ketua terpilih Karang Taruna Wanasalam, mengungkapkan, pasca terpilihnya ia sebagai ketua merupakan sebuah tanggung jawab dan amanah yang tentunya harus ia laksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan amanah yang harus saya implementasikan dengan sebaik-baiknya, semua kandidat menurut saya sangat mumpuni, dan saya akan tetap menggandeng mereka untuk sama sama berdiskusi dan memajukan karang taruna Wanasalam,” ungkap Ugi.

Ia menegaskan kepengurusan yang ia bentuk dengan atas dasar demokrasi dan mewakili seluruh desa yang ada di wilayah kecamatan Wanasalam.

“Karena, untuk memajukan Karang Taruna Wanasalam butuh sinergitas semua pihak, bukan hanya satu desa, tapi seluruh desa yang ada di Kecamatan Wanasalam,” tambah Ugi.

Kedepan, lanjut Ugi, Karang Taruna Wanasalam harus mampu berkontribusi bagi masyarakat Wanasalam pada khususnya, “Untuk itu, kita harus sinergi dengan semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat, Karang Taruna harus memiliki program yang jelas dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, Ugi mengajak kepada para pemuda pemudi Wanasalam untuk sama sama menjadi garda terdepan dalam upaya memajukan Kecamatan Wanasalam.

“Sebagai pemuda, kita harus memiliki semangat yang tinggi untuk kemajuan wilayah kita, Wanasalam harus maju dan berintegritas,” tegasnya.

Sementara itu, Haes, salahsatu kandidat ketua Karang Taruna Wanasalam, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ugi Ismawan dalam gelaran pemilihan ketua Karang Taruna Wanasalam.

“Saya ucapkan selamat, dan semoga Ketua Terpilih benar benar mampu membawa perubahan, insya Allah saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan Karang Taruna Wanasalam, siapapun yang terpilih itu adalah hasil demokrasi yang sama sama kita lalui dan harus kita terima apapun hasilnya,” terang Haes. (Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *