Pegiat Sepakbola Dukung Reformasi Ditubuh Asprov PSSI Banten

Barometer Banten – Mendekati berakhirnya masa jabatan Ketua Asprov PSSI Banten Fahmi Hakim masa bakti periode 2018 – 2022, Asprov PSSI Banten akan melaksanakan pemilihan Ketua Asprov PSSI Banten periode 2022-2026.

Suyono Wirangga Sekjen Asprov PSSI Banten mengatakan, bahwa masa jabatan Ketua akan berakhir pada bulan maret 2022.

Bacaan Lainnya

“Masa bakti jabatan ketua akan berakhir tahun ini, maka dengan berakhirnya itu sudah pasti akan ada pemilihan ketua baru,” Ujar Suyono, Senin (14/02/2022).

Suyono mengatakan, belum ada yang mendaftarkan diri untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Asprov PSSI Banten periode 2022- 2026.

“Sampai saat ini belum ada yang mendaftar sebagai bakal calon ketua Asprov PSSI Banten,” terangnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Ditempat yang berbeda, pegiat sepakbola Muzamil mengatakan, bahwa Asprov PSSI Banten waktunya direformasi.

“Perlu reformasi, tujuannya adalah agar sepak bola provinsi Banten bisa maju dan berprestasi seperti provinsi lainya,” ujar Muzamil.

Mujamil mengatakan Provinsi Banten salah satu daerah yang memiliki bibit muda pesepak bola yang sangat banyak di Indonesia tetapi sampai saat ini Asprov Banten belum bisa berprestasi.

“Di Indonesia, bibit pesepakbola dari Banten termasuk yang sangat banyak, tapi masih minim prestasi seperti di tingkat nasional seperti halnya PON, tentunya ini harus menjadi perhatian khusus bagaimana pembinaan yang di lakukan oleh Asprov PSSI Banten khususnya di sepak bola,” ujar Muzamil yang juga sebagai owner Harimau Muda FC.

Menurut Owner Harin Fc (Harimau Muda Football Club) Muzamil juga menyampaikan kita butuh sosok ketua Asprov PSSI Banten yang benar- benar peduli sepak bola Banten.

“Asprov PSSI Banten butuh sosok yang peduli sepak bola, bukan bola untuk politik dan politik di sepak bola,” tegasnya.

Jika sepak bola banten ingin maju, menurut pria yang yang akrab disapa Aan ini, dengan meluap-luap menyampaikan para pemilik suara/voter Tangerang Raya khususnya Tangsel siap memberikan suara kepada bakal calon ketua Asprov PSSI banten yang memiliki visi- misi untuk kemajuan sepak bola Banten.

Ketika ditanya siapa bakal calon ketua Asprov PSSI Banten periode 2022 – 2026 yang akan di dukung, Aan melempar senyum.

“Tunggu saja kami akan memberikan dukungan kepada orang yang tepat dan pantas menjadi ketua Asprov PSSI Banten, waktunya mereformasi Asprov PSSI Banten,” ungkapnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.