Pembalap Motor Asal Lebak Diarget Raih Medali Emas pada PON XX Papua 2021

  • Whatsapp
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya berpose bersama atlet balap motor, Jefri Bule dan oficial H Mulyadi usai pelepasan 16 atlet PON asal Kabupaten Lebak

Barometer Banten – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) balap motor asal Kabupaten Lebak, Jefri Bule diarget bisa meraih medali emas pada Pekan Oahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Hal ini diungkapkan salah seorang official Mulyadi, di sela-sela pelepasan 16 atlet Lebak yang mewakili Banten oleh Bupati Lebak, Itu Octavia Jayabaya, di Pendopo Pemkab Lebak, Selasa (14/09/2021).

“Insya Allah sesuai harapan dan upaya yang telah dilakukan, mencapai target atlet sepeda motor asal Cipanas Kabupaten Lebak, Jefri Bule meraih medali emas,” ujar Mulyadi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, atlet yang diterjunkan pada PON XX di Papua selain merupakan atlet terbaik yang telah lolos seleksi juga telah dilakukan pembinaan.

“Mudah-mudahan kita berharap putra terbaik Kabupaten Lebak asal Cipanas dan atlit asal Lebak lainnya mampu mengharumkan nama baik daerah serta memotivasi generasi muda Lebak untuk terus berupaya memberikan yang terbaik khususnya dibidang olah raga,” katanya.

Sementara itu, bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan, para atlet yang akan pergi ke PON XX Papua agar selalu menjunjung tinggu sportivitas, kejujuran, sopan santun, rendah hati, serta kebersihan diri dan lingkungan.

“Saudara dan adik-adikku sekalian, kalianlah yang paling tahu diri kalian sendiri, seberapa keras kerja yang telah kalian lakukan, seberapa disiplin latihan yang kalian jalankan, juga seberapa banyak doa yang kalian dan orang-orang tersayang panjatkan, bayarlah dengan sebuah penghargaan dan kebanggaan pada Pon yang akan kalian ikuti, manfaatkan kesempatan ini untuk memberikan penghargaan dan kebanggaan bagi diri dan tubuh kalian yang selama ini telah berikhtiar dan bekerja keras,” ujarnya. (Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *