Pilkades Darmasari Digelar Oktober, Asda: Serentak Dengan Desa Lain

Asda 1 Setda Lebak Alkadri

Barometer Banten – Asda 1 Setda Lebak Alkadri, mengungkapkan, bahwa untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, akan digelar pada bulan Oktober mendatang, secara serentak bersama desa lainnya.

Keputusan ini, lanjut Alkadri, merupakan hasil berbagai pertimbangan dan musyawarah yang digelar Pemerintah Kabupaten Lebak, Senin, kemarin.

Bacaan Lainnya

“Untuk pelaksanaan pilkades (Darmasari-red) dengan mempertimbangkan berbagai hal akan dilaksanakan serentak dengan desa lain yaitu antara bulan Oktober -November,” ujar Alkadri, kepada wartawan, Selasa (14/06/2022).

Alkadri menjelaskan, khusus terkait pelaksanaan Pilkades Darmasari, karena tahapan sudah dilakukan pada Pilkades serentak sebelumnya yang tertunda akibat adanya putusan sela saat itu, maka tinggal tahap pencoblosan saja yang dilaksanakan.

“Dan khusus desa Darmasari, berhubung tahapan yang belum dilaksanakan hanya tinggal pencoblosan, maka tahapan pencoblosan saja yang akan dilaksanakan,” katanya. (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *