Polres Cilegon Gelar Vaksinasi Presisi di Atas Kapal KMP Batumandi

  • Whatsapp
Suasana vaksinasi yang digelar Polres Cilegon

Barometer Banten – Ur Dokkes Polres Cilegon melaksanakan vaksinasi bagi penumpang yang belum di vaksin diatas kapal KMP Batumandi yang berlayar dari Pelabuhan eksekutif Merak Dermaga VI menuju pelabuhan Bakauheni Lampung, Rabu, (7/7/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SI.k S.H. menjelaskan di depan awak media hari ini kami berada di atas kapal KMP batumandi kapal akan berlayar dari pelabuhan Merak menuju pelabuhan Bakauheni.

Bacaan Lainnya

“Kami Polres Cilegon Polda Banten mengadakan kegiatan gerai vaksinasi presisi yang mana kami menjaring untuk para sopir truk yang belum ter vaksin bisa divaksin di atas,” kata Sigit Haryono.

Sigit Haryono menyampaikan, bahwa sebagaimana arahan Kapolda Banten upaya Polres Cilegon memberikan pelayanan dan memberikan bantuan kepada masyarakat guna mempercepat vaksinasi nasional sehingga tujuan satu hari satu juta dapat tercapai yang akhirnya healt community nanti di Indonesia dapat terwujud.

“Demikian yang dapat kami laporkan atau kami sampaikan kegiatan dari Polres Cilegon Polda Banten terkait dengan percepatan vaksinasi nasional,” katanya.

Dalam kegiatan ini hadir pula Kapolda Banten irjen Pol Rudy Heriyanto didampingi Pejabat Utama Polda Banten

Polres Cilegon, kata Sigit Haryono, melaksanakan vaksinasi di dua titik, yaitu di atas KMP Batumandi yang berlayar dari pelabuhan eksekutif Merak Dermaga VI menuju pelabuhan Bakauheni Lampung dan di Samsat kota Cilegon.

“Untuk vaksinasi diatas kapal sebanyak 60 orang dan vaksinasi di gerai Kota Cilegon sebanyak 85 orang alhamdulillah semua berjalan lancar,” ujar Sigit.

Di tempat yang sama Fajaryanto sebagai cleaning service KMP batu mandi mengucapkan terima kasih kepada Polres Cilegon Polda Banten telah menyelenggarakan vaksinasi gratis di atas kapal KMP Batu mandi semoga Polres Cilegon Polda Banten selalu sukses dan dicintai masyarakat. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *