PWI Lebak Bakal Gelar Konferkab Di Sawarna

PWI Lebak Bakal Gelar Konferkab Di Sawarna

Barometer Banten – Dalam waktu dekat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak Provinsi Banten, bakal menggelar Konferensi tingkat Kabupaten (Koferkab) tahun 2022. Hal ini menyusul berakhirnya masa kepengurusan ketua PWI Lebak Fahdi Khalid yang sudah menjabat periode 2019 – 2022.

“Iya benar kita akan mengadakan konferensi tingkat kabupaten menyusul telah berakhirnya masa kepengurusan PWI Lebak periode 2019-2022,” kata Ahya selaku penasehat PWI Lebak usai rapat pengurus yang dilaksanakan di Sekretariat PWI Lebak, Selasa (27/09/2022).

Bacaan Lainnya

Mantan Ketua PWI Lebak dua periode ini mengatakan, rencana Konferkab akan digelar di Sawarna pada hari Rabu 16 November 2022.

“Kalau tidak ada halangan kita akan mengadakan Konferkab di Sawarna. Dimana Konferkab ini akan memilih ketua serta kepengurusan baru,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Konferkab, Masnika mengaku sudah siap menggelar Konferkab.

“Kita sudah menyiapkan kepengurusan panitia untuk menggelar kegiatan Konferkab, Saya berharap segenap pengurus dan anggota PWI Lebak dapat berpartisipasi dalam mensukseskan acara Konferkab tersebut,” katanya. (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar