Ratusan Baliho PKB Terpasang di Jalanan, Ternyata Ini Tujuannya

Ratusan Baliho PKB Terpasang di Jalanan, Ternyata Ini Tujuannya

Barometer Banten – Baliho bertuliskan Hari Lahir ke-24 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berjejer di pinggir jalan raya, di Kabupaten Lebak. Hal itu dilakukan DPC PKB Kabupaten Lebak, dalam rangka syi’ar kepada masyarakat, bahwa dalam usia yang ke 24 tahun ini, PKB masih konsisten mengawal aspirasi masyarakat.

Selain itu, PKB ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa Gus Muhaemin Iskandar yang akrab di sapa Cak Imin selaku Ketua Umum DPP PKB akan mencalonkan diri di Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami banyak memasang Baliho di jalan raya pada harlah yang ke-24 sebagai wujud bahwa PKB masih konsisten mengawal aspirasi masyarakat mulai dari daerah hingga pusat melalu kader-kader terbaik partai yang mengisi kursi DPRD kabupaten, DPRD Provinsi, hingga DPR RI. Kami memberitahukan kepada Masyarakat bahwa Ketua umum DPP PKB Gus Muhaemin Iskandar akan mencalonkan diri di Pilpres 2024,” ujar Abu Sopian Hamzali selaku Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Lebak, Sabtu (23/07/2022).

Lanjut Abu, pemasangan spanduk ini atas perintah ketua DPC PKB Lebak yang mendapatkan perintah dari ketua DPW PKB Provinsi Banten.

“Pemasangan Baliho ini kami lakukan atas perintah ketua DPC PKB Lebak Acep Dimyati yang mendapat perintah langsung dari Ketua DPW PKB Provinsi Banten yaitu bapak Ahmad Fauzi,” kata Abu.

Sementara itu, masyarakat sangat mendukung dan menaruh harapan pada penuh kader-kader terbaik partai PKB sebagai perwakilan masyarakat di parlemen guna terwujudnya aspirasi masyarakat.

“Saya sangat berharap penuh pada partai PKB yang usia nya sudah 24 Tahun yang masih konsisten mengawal aspirasi masyarakat dan saya berharap pada kader-kader terbaik PKB yang mewakili masyarakat di parlemen,” ujar Muhammad Yusuf Kecamatan Leuwidamar.

Dia berharap kader terbaik PKB bisa menduduki kursi DPR RI di DAPIL Lebak-pandeglang dan ketua DPW PKB adalah sosok yang tepat untuk mewakili kami di DPR RI DAPIL Lebak-pandeglang.

“Saya berharap kader terbaik PKB bisa menduduki kursi DPR RI DAPIL lebak-pandeglang dan menurut saya sosok bapak Ahmad Fauzi selaku ketua DPW PKB banten adalah orang yang tepat karena melihat trek record beliau sosok Karismatik dari kalangan santri,” tandas Yusuf. (Agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *