Soal Pengunduran Diri, Ramai Hastag #pecat20pejabatdinkes

  • Whatsapp

Barometer Banten – Belakangan hastag #pecat20pejabatdinkes viral di sosial media. Hal ini seiring dengan ramainya pengunduran diri 20 orang pejabat eselon empat dan tiga di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Propinsi Banten.

Salahsatunya seperti diposting akun Facebook Rizwan Comrade, yang terpantau redaksi, Rabu (02/06/2021). Dia menuliskan postingan dengan hastag #pecat20pejabatdinkes yang kemudian viral. Dalam postingan tersebut dia menganggap bahwa apa yang dilakukan 20 pejabat Dinkes Banten itu, sesuatu yang konyol lantaran terkesan ingin menunjukkan soliditas kepada oknum pejabat yang korup.

Bacaan Lainnya

Postingan ini mendapat komentar beragam dari pegiat sosial media lainnya. Sepeti akun Facebook Agip Aqsa, dia menuliskan komentar “Forum Warga Anti Ngaleci (FUWAN) sangat perihatin ketika usum covid ka masker2 di kaleci. Masker yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk menjaga dirinya dari amukan covid eh malah d kaleci,” tulisnya.

Ada juga akun Facebook Ade Jupri, dia berkomentar “Pecat yang mendukung orang yang salah hanya sebagian kecil yang berprinsip bodoh,” katanya.

“Iya pak gubernur pecat aja jangan smpe tidak, nanti merusak citra bapak gubernur sendiri,” timpal akun Facebook Habibi.

Seperti diketahui, saat ini ada sebanyak 20 pejabat di lingkungan Dinkes Banten melakukan pengunduran diri paska tertangkapnya Ls oleh Kejaksaan Tinggi Banten. Ls sendiri merupakan seorang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada proyek pengadaan masker KN95 tahun 2020. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *