Terpilih Secara Aklamasi, Epin Tongas Siap Tingkatkan Eksistensi Palpala Caldera

Barometer Banten – Arifin atau yang kerap disapa Epin Tongas, secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum Palpala Caldera (Organisasi Pencinta Alam, Kemanusiaan, dan Lingkungan Hidup) periode 2022 – 2024, dan Diki Sodikin terpilih sebagai wakil ketua.

“Alhamdulillah kita sudah menyelenggarakan pemilihan ketua Palpala Caldera yang diselenggarakan sekaligus halal bihalal,” kata Dindin Katun, salahsatu pendiri Palpala Caldera, usai halal bihalal dan pemilihan ketua dan pengurus, yang berlokasi di Pantai Karangnawing, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Rabu, (04/05/2022).

Seiring dengan terpilihnya ketua yang baru, kata Katun, diharapkan bisa memicu semangat baru agar Organisasi Pencinta Alam Palpala Caldera terus berkibar.

“Palpala Caldera harus eksis dan seluruh stakeholdernya harus menjaga marwah dan nama baik organisasi,” tegasnya.

Sementara itu, Usep Setiana yang juga merupakan pendiri Palpala Caldera, mengapresiasi atas terpilihnya ketua Palpala Caldera.

“Selamat buat saudara Tongas, tentunya tugas besar menanti, Saya berharap jangan dibentuk kemudian diam tanpa pergerakan. Jadi, harus benar-benar aktif dan membawa Palpala Caldera untuk lebih baik,” katanya.

Epin Tongas, ketua terpilih Palpala Caldera, mengaku siap untuk meneruskan tonggak kepemimpinan Palpala Caldera.

“Ini merupakan amanah yang sangat berharga dan harus dibuktikan dengan kinerja saya sebagai Ketua Palpala Caldera Periode 2022-2024,” katanya.

Lebih lanjut Tongas mengungkapkan, eksistensi Palpala Caldera harus terus ditingkatkan. Untuk itu, ia mengajak kepada pengurus baru untuk sama sama dan bersinergi dalam menjalankan roda kepengurusan Palpala Caldera.

“Banyak terobosan yang akan kami lakukan, yang terpenting adalah Palpala Caldera bisa dirasakan oleh masyarakat. Ini merupakan tugas kita bersama. Terima kasih kepada dewan pendiri, senior, serta rekan-rekan yang telah menunjuk saya untuk memegang kepemimpinan di organisasi yang kita cintai ini yakni Palpala Caldera,” pungkasnya.

Dalam pemilihan ketua Palpala Caldera itu dipimpin oleh Anta Wijaya atau yang kerap disapa Kiwik dan dihadiri oleh unsur Pendiri, anggota, dan kader Palpala Caldera. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *