Usai Santap Berkat, 96 Warga Cijaku Keracunan

Suasana Puskesmas Cijaku

Barometer Banten – Sebanyak 96 di Kampung Sukalaksana, Desa Cijaku, Kecamatan Cijaku, dilaporkan mengalami keracunan usai menyantap makanan nasi berkat dari acara selamatan toko bangunan baru, Jumat (21/01/2022).

“Iya saat ini kami berada di Puskesmas Cijaku baru datang sudah penuh ini banyak pasien. Saya nganter anak kerabat diduga keracunan gejalanya mual-mual, pusing dan muntah-muntah. Kemarin yang punya anak yatim di undang semua syukuran pembukaan toko bangunan milik keluarga H. Jejen yang baru dilaunching di Desa Cijaku, pulangnya bawa berkat. Nah setelah makan itu lama kelamaan ada masalah dan kami menduga keracunan makanan,” katanya Nurjaman warga Kampung Sukalaksana.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, saat ini Puskesmas Cijaku terlihat kewalahan melayani pasien dan ada juga yang kesurupan.

Sementara itu, Personil Polsek Cijaku Brigadir Sutardi, S.H saat dikonfirmasi wartawan membenarkan telah terjadi penumpukan pasien di Puskesmas Cijaku.

“Betul kang ada 96 orang pasien di Puskesmas Cijaku diduga keracunan,” katanya singkat.

Hingga berita ini tayang belum ada penjelasan resmi dari pihak Puskesmas terkait sumber penyebab peristiwa ini dan saat ini Puskesmas masih melakukan penanganan medis. Wartawan terus menggali informasi lebih lanjut guna pemberitaan selanjutnya. (Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *