Warga Keluhkan Jalan Saketi-Malingping yang Ambrol

  • Whatsapp
Kondisi jalan Saketi-Malingping yang ambrol.

Barometer Banten – Warga keluhkan kondisi ruas jalan raya Saketi-Malingping yang ambrol, tepatnya di Kampung Manggu, Desa Tamansari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak.

Pantauan Barometer Banten, Senin (22/03/2021) tampak kondisi jalan mengalami kerusakan yang cukup parah hingga betonnya terlihat terbelah dua.

Bacaan Lainnya

Tanu Wijaya (40) warga Banjarsari, mengatakan, kondisi jalan seperti itu berpotensi akan terjadinya kecelakaan lalulintas. Dia berharap Pemerintah Provinsi Banten segera melakukan perbaikan ruas jalan Saketi-Malingping yang saat ini ambrol. Sebab, jika kondisi ini dibiarkan begitu saja dikhawatirkan terjadinya kecelakaan.

“Kami berharap agar dinas terkait segera memperbaiki jalan tersebut sebelum rusaknya meluas dan terjadi kecelakaan,” kata Tanu Wijaya.

Baca Juga: Diduga Kelabui Pedum dan Dipengaruhi Oknum, Warung Fotocopy Lolos jadi Agen Program Sembako

Warga lainnya, Ajat (45) mengatakan, kalau jalan ini di biarkan begitu saja dia pun memastikan akan banyaknya kecelakaan, itu rata-rata pengendara roda dua dan roda empat, apalagi ruas jalan disini sangat aktif di lintasi mobil raksasa.

“Saya sangat risakan bagi warga luar daerah lantaran belum mengetahui titik ruas jalan yang ambrol. Kalau warga sini mah jarang kejadiannya lantaran sudah tahu kondisi ruas jalannya, tetapi kalau warga luar kebanyakan yang tidak tahu kondisinya ,” katanya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *