Alamak Gak Ngerti Sharelok, Empat Orang Ini Nyasar Dua Hari Dua Malam

  • Whatsapp
Orang nyasar sampai dua hari dua malam

Barometer Banten – Di era serba digital akses komunikasi tidaklah sulit bagi para pengguna gadget. Namun, bagaimana jika ternyata seorang pengguna gadget itu tidak mengerti cara mengoperasikannya.

Kocak, demikian kira-kira kisah empat orang pemuda di Kabupaten Lebak, yang terjadi belum lama ini. Sebut saja namanya, Lala, Mu’min, Bima dan Muksin. Empat orang ini diceritakan hendak bertamu ke rumah salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, H Yanto di Kecamatan Lebak Gedong.

Politikus Nasdem ini dengan santainya memberikan alamat kepada empat pemuda tersebut melalui pesan WhatsApp dengan pitur Sharelok yaitu berbagi lokasi peta posisi titik koordinat.

Pikirnya, mereka mengerti dengan petunjuk Sharelok tersebut, sebab mereka ngakunya anak gaul yang sudah malang melintang di tingkat nasional.

Namun rupanya sama sekali tidak mengerti, alhasil keempat orang itu kesulitan menemukan alamat pak dewan hingga dua hari dua malam tidak bisa ketemu.

Karena merasa khawatir, H Yanto sendiri yang akhirnya mencari keberadaan keempat orang tersebut yang ternyata sudah sampai ke daerah Kota Serang.

“Ngakunya orang pusat, Sharelok aja gak ngerti,” ujar H Yanto berkelakar sambil tertawa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *