Ali Sebut KNPI Banten yang Dicaretaker Ipan Beda Kubu

  • Whatsapp
Ali Hanafiah Ketua KNPI Banten

Barometer Banten – Ali Hanafiah menegaskan, bahwa Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten yang ia pimpin beda kubu dengan KNPI Banten yang dicaretaker Ipan Hilmawan.

“Saya ketua KNPI Provinsi Banten menegaskan dengan beredarnya bahwa saudara Ipan Hilmawan jadi Caretaker di DPD KNPI Banten itu saya tegaskan bahwa saudara Ipan Hilmawan itu adalah kubunya Dian Assafri, dimana dia jadi ketua umum hasil pleno mengangkat saudara Ipan,” kata Ali Hanafiah, Rabu (26/05/2021).

Bacaan Lainnya

Dia juga menegaskan bahwa, bahwa kubu pihaknya berbeda dengan kubu Ipan Hilmawan.

“Kubu kami adalah kubu saudara Abdul Aziz dengan Sekjennya Yemitema T Laoly. Jadi artinya, bahwa kami tegaskan disini bahwa pemimpin yang berbeda. Kalau kami di kubunya Ketum Aziz, kalau mereka di kubunya Dian Assafri,” katanya.

Dijelaskan Ali Hanafiah, bahwa perbedaan kubu inj bukan hanya sekedar dari tataran strukturalnya saja, melainkan secara admistrasi juga berbeda.

“Perbedaannya jelas bahwa kalau kami punya SK Kementerian Hukum dan HAM yang diakui oleh negara, kalau mereka silahkan di cek saja punya SK Hukum dan HAM atau tidak,” katanya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *