Gelar Muscam, Kegiatan KNPI Taktakan Diharapkan Kembali Eksis

  • Whatsapp
PK KNPI Taktakan usai menggelar Muscam

Barometer Banten – Guna memaksimalkan kepengurusan dan konsolidasi organisasi, PK KNPI Kecamatan Taktakan Kota Serang, melaksanakan Muscam (Musyawarah Kecamatan), Rabu (26/05/2021).

Kegiatan Muscam tersebut, dihadiri sejumlah tokoh Pemuda, OKP dan Ormas yang ada di Taktakan, diantaranya GP Ansor Taktakan, AMS (Angkatan Muda Siliwangi) dan Ketua Caretaker KNPI Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Salah satu tokoh pemuda Kota Serang, Muhdi mengatakan, bahwa melalui kegiatan Muscam, diharapkan dapat kembali memberikan semangat berKNPI di Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

“Saya berharap, dengan kegiatan Muscam ini, bisa kembali memberikan semangat kalangan pemuda di Kecamatan Taktakan, dalam wadah KNPI,” kata pria kelahiran Taktakan ini.

Senada dengan Muhdi, pengurus AMS Lukman mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Muscam. Menurutnya, melalui Muscam diharapkan kegiatan KNPI di Kecamatan Taktakan kembali menggeliat.

“Dengan kegiatan ini, kegiatan KNPI di Taktakan akan kembali berjalan. Selama ini, akibat dampak dualisme kepengurusan di tingkat nasional, berpengaruh terhadap pengurus Kecamatan,” ucapnya.

Sementara, Furqon yang didaulat peserta Muscam untuk memimpin PK KNPI Taktakan, menyatakan kesiapannya untuk menggerakkan roda organisasi.

“Atas dukungan tokoh pemuda Kec Taktakan, saya mohon arahan dan bimbingan dalam melaksanakan kepemimpinan PK KNPI Kec Taktakan,” ujarnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *