Anak Penggal Kepala Ayahnya Hingga Putus

  • Whatsapp
Petugas tengan mengevakuasi korban

Barometer Banten – Tragedi berdarah kembali gemparkan warga. Pasalnya, ada anak tega memengal kepala ayah kandungnya sendiri hingga putus.

Peristiwa ini terjadi di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung, pada Senin (22/3/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Kalirejo, AKP Edi Suhendra, saat dihubungi salah satu awak media, sebagaimana pesan berantai di jejaring WhatsApp, membenarkan kejadian tersebut. Namun ia mengaku belum bisa menceritakan kejadian pastinya.

“Kalo untuk informasi silakan hubungi pak Kapolres saja ya,” singkatnya.

Tarmin, warga Sendang Agung saat dikonfirmasi salah satu media juga membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat sang ayah Slamet (Korban) sedang duduk di rumah.

Baca Juga: Peringati Hari Air Sedunia, Bendungan Sindang Heula Diproyeksikan Jadi SPAM Serang-Cilegon

Kemudian secara tiba-tiba pelaku yang merupakan anak korban datang memeggal kepala orang tuanya (Slamet) dari belakang hingga putus.

Selanjutnya setelah memenggal, pelaku juga sempat menenteng kepala orang tuanya keliling, dengan berbicara ‘Bapak saya mati’.

Beberapa warga juga sempat mengungkapkan bahwa pelaku tersebut mempunyai gangguan jiwa, yang sudah lama dideritanya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *