Babak Delapan Besar Liga 3, Farmel FC Tundukan Persic Cilegon 4-1

  • Whatsapp
Abdul Kodir Jailani Tayo saat selebrasi cetak gol

Barometer Banten – Liga 3 zona Banten telah memasuki babak delapan besar, pada pertandingan group E antara Farmel FC melawan Persic Cilegon berjalan sangat ketat dengan skor 4-1, di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Sabtu (20/11/2021).

Persic Cilegon mencuri keunggualan terlebih dahulu pada menit ke 15, sementara Farmel FC yang tertinggal tidak menyerah begitu saja. Tim asuhan Adnan Mahing langsung melakukan presing ketat dan berkali- kali mengancam gawang Persic Cilegon, hasilnya Abdul Kadir Jailani Tayo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 23 berkat umpan cantik dari Reno Saputra, kedudukan sama 1-1.

Bacaan Lainnya

Farmel FC terus mengobrak – abrik pertahanan Persic Cilegon, alhasil Sehabudin Ahmad berhasil lolos dari jebakan offside pemain belakang dan dengan cerdik melewati kiper dan berhasil menjebloskan bola ke gawang Persic Cilegon dengan skor 2-1. Persic Cilegon merespon ketertinggalan dari Farmel FC tapi terlalu tangguh benteng pertahanan yang di miliki Farmel FC.

Pertandingan begitu menarik dan ketat serangan yang di mulai dari umpan kapten Farmel FC Amarzukih kepada Abdillah dengan gocekan dan umpan menggunakan kaki luar kepada Sehabudin Ahmad dan eksekusi berkelas di lakukan dan gol, sehingga menutup babak pertama dengan skor 3-1 untuk Farmel FC.

Babak kedua dimulai Persic Cilegon banyak melakukan pergantian pemain, namun lagi dan lagi Farmel FC berhasil menambah keunggulan lewat kerjasama apik antara Sehabudin Ahmad, Reno Saputra, Abdul Kadir Jailani Toyo berhasil merubah skor 4-1 lewat tendangan plasing Abdul Kadir Jailani Toyo, keunggulan bertahan hingga pluit akhir.

Adnan Mahing Head Coach Farmel FC bersyukur dan berterima kasih atas kemenangan penting yang di raih oleh timnya.

“Alhamdulillah diberikan kelancaran dalam pertandingan penting ini, semoga anak – anak kami konsisten dalam menghadapi pertandingan berikutnya,” kata Adnan Mahing,

Farmel FC akan bertemu Harin FC pada pertandingan berikutnya. Sedangkan Persikota akan bertemu Persic Cilegon. Farmel FC sendiri tergabung di group E bersama Persikota Tangerang, Harin FC dan Persic Cilegon. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *