Bang KiKi Pengusaha Baksel yang Akrab Dengan Wartawan dan LSM

  • Whatsapp
Bang Kiki mengenakan kaos putih saat berbincang dengan sejumlah wartawan

Barometer Banten – Hengki Ariawan, seorang pengusaha muda di Lebak Selatan (Baksel) sangat akrab dengan para wartawan dan LSM. Hal ini dikarenakan, dirinya selalu menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan berkumpul dengan kedua pihak tersebut sambil ngopi bareng.

Diungkapkan pria yang akrab disapa Bang Kiki ini, dirinya selalu menjalin hubungan baik dengan rekan LSM dan Awak media karena sebelum menjadi pengusaha pernah menjadi bagian dari mereka.

“Saya selalu menyempatkan bersama rekan LSM dan Awak media untuk sekedar ngopi bareng. Mereka enak dan asik kok untuk dibawa ngobrol, kenapa rekan pengusaha yang lain seperti bersikap seperti anti kepada mereka,” ujarnya, Kamis, (05/08/2021).

Dirinya pun mengakui bahkan terkadang terbantukan dengan kehadiran rekan-rekan media, karena informasi mereka cepat di lapangan.

“Sesekali pun kadang kami saling berbagi, saya sebagai pengusaha dalam berusaha mengakui ada keuntungan usaha sebagai kontraktor, dan mereka membagi informasi yang menurut saya penting untuk evaluasi dan langkah ke depan,” ungkapnya.

Masih kata Bang Kiki, dirinya ada kepuasan tersendiri dengan saling berbagi, dan masing-masing menjalankan sesuai pekerjaannya.

“Mereka itu kan menjalankan tugas dan profesi, demikian saya pun sebagai pengusaha. Pastinya semua pihak siapa pun itu, apapun profesi dan tugasnya, pasti menginginkan ketenangan dan kenyamanan menjalankan tugas dan profesinya,” tutupnya. (Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *