BPPKB Panggarang Galang Dana Untuk Korban Bencana Gempa Cianjur

BPPKB Panggarang saat Galang Dana Untuk Korban Bencana Gempa Cianjur

Barometer Banten – Ormas Badan Pembinaan Potensi (BPPKB) Banten DPAC Panggarangan, menggalang dana untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Ketua BPPKB Banten DPAC Panggarangan, Ipunk mengatakan, penggalangan dana tersebut merupakan implementasi dari doktrin BPPKB Banten, yaitu berjuang, beramal dan berakhlakulkarimah.

Bacaan Lainnya

“Hal ini menjadikan kami turun langsung menggalang dana yang berlokasi di jembatan darurat di kampung cisiiih, desa situregen, kecamatan panggarangan,” kata Ipunk.

Maksud dan tujuan diadakan penggalangan dana pray for cianjur ini, lanjut Ipunk, untuk membantu meringankan beban yang dialami masyarakat yang terdampak bencana di Cianjur.

“Meringankan beban bagi yang terdampak atas bencana gempa bumi di cianjur. Kami turut berduka cita dan berdoa semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini, dan untuk para korban yang mengalami luka-luka semoga cepat diberi kesembuhan dan bangkit kembali menatap masa depan,” katanya.

Dikatakan Ipunk, mekanisme setelah dana terkumpul BPKB DPAC Panggarangan akan menyalurkan bantuan berupa logistik sembako, pakaian bekas melalui sekretariat BPPKB DPC Kabupaten Lebak untuk disalurkan ke Cianjur bareng. (Fery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.