Gubernur WH Bareng Pendiri Banten Larut Dalam Diskusi Sambil Main Catur

  • Whatsapp
Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) saat bermain catur dengan HM Ali Yahya di Rumah Dinas Gubernur

Barometer Banten – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) tampaknya larut dalam diskusi bersama HM Ali Yahya yang merupakan salah seorang tokoh penggagas dan pendiri Provinsi Banten, di Rumah Dinas Gubernur Banten, Kota Serang (3/10/2021).

Mereka berdua berbincang sambil asyik bermain catur. Isi diskusinya tiada lain berkaitan dengan perjalanan Provinsi Banten dari mulai dibentuk hingga usianya ke-21 saat ini.

Bacaan Lainnya

“Malam ini saya main catur bareng sahabat saya Bapak HM Ali Yahya di Rumah Dinas. Beliau adalah salah satu tokoh pendiri pembentukan Provinsi Banten,” tulis WH dalam postingan Instagram miliknya wh_wahidinhalim.

Pertemuan WH dan HM Ali Yahya ini sebagai media silaturahmi untuk menyamakan harapan dan arah pembangunan di Banten kedepannya.

“Silaturahmi ini wujud keakraban kita antara tokoh pendiri Provinsi Banten dengan Gubernur yang saat ini menjabat,” ungkap Gubernur WH.

WH mengatakan, banyak pesan yang disampaikan H M Ali Yahya terutama berkaitan dengan kondisi Banten dari masa ke masa.

“Sambil menggerakkan bidak catur dengan strategi yang dimainkan, kita juga membahas tentang Banten yang besok akan berulang tahun ke 21 pada tanggal 4 Oktober 2021,” katanya.

Pada HUT ke-21 Provinsi Banten kali ini, Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) membuat gerakan sedekah. Para ASN di lingkungan Provinsi Banten untuk berbagi bahagia dengan warga Banten yang kurang beruntung atau terdampak pandemi Covid-19.

Gubernur berharap gerakan sedekah mampu menjadi gerakan solidaritas sosial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *