Hendra Mulyadi Dipercaya Jadi Ketua Panitia Festival Lebak Selatan

Hendra Mulyadi Ketua Panitia Festival Lebak Selatan

Barometer Banten – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cibeber, Hendra Mulyadi dipercaya untuk menjadi Ketua Panitia Festival Lebak Selatan. Hal ini merupakan hasil rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Senin (21/11/2022).

Kepada wartawan, Hendra Mulyadi mengungkapkan, selaku ketua terpilih mengajak kepada semua yang hadir untuk berkontribusi mensukseskan acara festival yang akan di laksanakan di Kecamatan Bayah.

Bacaan Lainnya

“Dan yang ikut sertakan sebagai panitia ayo kita kerja nyata dalam arti bekerja sama dan sama sama bekerja, demi suksesnya Acara Festival Lebak Selatan,” katanya.

Lanjut Hendra, Acara Festival Lebak Selatan di pusatkan di Kecamatan Bayah pada hari Minggu tanggal 27/11/2022.

“Dan kita berdoa semoga acara festival Lebak Selatan berjalan lancar, dan menjadi juara, amin,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Cibeber Ade Kurniawijaya, mengatakan, semua pihak harus baju membahu menyukseskan acara Festival Lebak Selatan ini.

“Harus sukses bagaimanapun caranya. Untuk membuktikan bahwa di Keamanan Cibeber Guyub dalam hal apapun, yang punya seni tampilkan seninya dan lain lain. Khusus untuk karnaval tampilkan peserta sebanyak mungkin, dan semoga acara festival berjalan lancar,” katanya. (Fery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.