Warga dan Panitia Apresiasi Kegiatan Sunatan Massal di Acara Festival Cilograng

Warga dan Panitia Apresiasi Kegiatan Sunatan Massal di Acara Festival Cilograng

Barometer Banten – Puskesmas rawat inap Cilograng, menggelar sunatan massal yang dilakukan di aula Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Jumat (18/11/2022).

Saat mewawancarai salah satu warga masyarakat Cilograng, Farid yang juga merupakan peserta mengungkapkan, sangat berterimakasih kepada Kepala Puskesmas Cilograng dan jajarannya sudah menyelenggarakan khitanan massal di acara festival Cilograng 2022.

Bacaan Lainnya

“Untuk memberikan manfaat bagi khususnya anak saya yang Raka bumi ramadhan umumnya bagi warga masyarakat kecamatan cilograng salam sejahtera bagi kita semuanya,” katanya.

Sementara sekertaris festival cilograng kang Joemarta mengucapkan terimakasih kepada pihak puskesmas selaku penanggungjawab kegiatan khitanan massal yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara festival cilograng.

“Dalam rangka memeriahkan dan juga membantu warga masyarakat kecamatan cilograng apalagi peserta dapat bingkisan berupa baju koko, peci dan celana satu setel juga,” katanya.

Di lokasi yang sama kepada awak media kepala Puskesmas Cilograng Tatang Kusmana mengatakan, kegiatan sunatan massal ini dilakukan untuk mendukung dan meriahkan acara festival Cilograng 2022.

“Peserta yang mengikuti sunatan massal ini berjumlah total 97 orang pelaksanaan selama dua hari tanggal 16-17 november 2022,” katanya. (Fery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.