Isu Ngaku Orang Dekat Cari Proyek, Jubir : Urusan Proyek, Gubernur Tak Merekomendasikan Siapapun

  • Whatsapp
Ilustrasi

Barometer Banten – Juru Bicara (Jubir) Gubernur Banten Ujang Giri angkat bicara terkait beredarnya isu oknum yang ngaku-ngaku dekat dengan Gubernur Banten dalam mendapatkan proyek pekerjaan di lingkungan Pemprov Banten.

Pria yang akrab disapa Ugi menegaskan bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim, tidak pernah merekomendasikan siapapun untuk mendapatkan proyek, termasuk kepada keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Urusan proyek, gubernur tidak pernah merekomendasikan siapapun itu mau orang dekat atau keluarga sekalipun. Pak gubernur tidak pernah merekomendasikan siapapun itu,” kata Ugi, Selasa (16/03/2021).

Ditegaskan Ugi, Gubernur sangat terbuka kepada pengusaha manapun, baik pengusaha di Banten maupun di luar Banten yang ingin mendapatkan pekerjaan melalui cara-cara profesional.

“Pak gubernur mempersilahkan kepada pengusaha yang mau mengikuti proses tender atau pekerjaan di pemprov Banten dengan profesional dan sesuai aturan serta prosedur yang berlaku,” jelas Ugi

Dikatakan Ugi, semua pengusaha diharap tenang dan bersaing sehat seperti biasanya, karena Gubernur sama sekali tidak pernah intervensi dan ikut campur dalam persaingan usaha.

“Yang ngaku-ngaku deket gubernur itu kan banyak aja, Pak Gubernur lagi konsen dan fokus membangun Banten,” katanya.

Pihak-pihak lain juga, lanjut Ugi, diharap bijak dan tidak berlebihan menyikapi isu yang tidak jelas ini.

“Kang Uday sebagai pemerhati publik dan pemerintahan sudah biasa berkomentar soal isu-isu di Banten, mau percaya atau tidak ya itu silahkan, gubernur tidak terganggu oleh isu adanya orang yang ngaku-ngaku orang dekat Gubernur, saat ini sedang konsentrasi dan fokus membangun Banten,” tandasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar