Santer Terkait ES Yang Ngaku Dekat Gubernur Minta Proyek, WH: Gak Tahu Itu Siapa

  • Whatsapp
Gubernur Banten Wahidin Halim

Barometer Banten – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menegaskan, dirinya tidak tahu dengan inisial ES yang belakangan diisukan kerap minta-minta proyek ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan mencatut sebagai orang dekat dengan WH.

“Gak tahu gua inisial ES, enak sekali, gak tahu gua,” tegas WH saat diwawancarai sejumlah wartawan usai menghadiri Paripurna di Gedung DPRD Banten, Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani, Sukajaya, Curug, Sukajaya, Kec. Curug, Kota Serang Selasa (16/03/2021).

Bacaan Lainnya

WH mengaku tak heran dengan adanya oknum yang mengaku dekat dengan dirinya untuk mendapatkan proyek. Hal ini sudah menjadi resiko Gubernur, karena memang nama Gubernur, Presiden, Walikota laku dijual. Namun, WH sendiri tidak pernah merasa telah merekomendasikan pengusaha manapun untuk memuluskan dalam mendapatkan proyek di lingkungan OPD Provinsi Banten.

Baca Juga: Isu Ngaku Orang Dekat Cari Proyek, Jubir : Urusan Proyek, Gubernur Tak Merekomendasikan Siapapun

“Nama Gubernur laku, Gubernur begitu resikonya. Presiden juga begitu resikonya, namanya sering dijual-jual,” katanya.

WH meyakinkan, bahwa dirinya sama sekali tidak kenal dengan inisial ES tersebut, bahkan bila perlu periksa jejak rekam teleponnya, tidak pernah berkomunikasi dengan yang berinisial ES.

“Itu yang namanya ES kapan ke rumah gua, kapan dia telepon. Lu periksa teleponnya ada gak, gak pernah,” tandas WH. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar