Juara Bertahan Liga 3 Banten Dikalahkan Farmel FC 1-0

  • Whatsapp
Reno Saputra pencetak gol dari Farmel FC

Barometer Banten – Farmel FC lolos semi final Liga 3 Zona Banten dan dipastikan juara grup E setelah mengalahkan Persikota dengan skor 1-0, di Lapangan Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Rabu (24/11/2021).

Grup E dipastikan yang lolos ke semi final yaitu Farmel FC sebagai juara grup dan Persikota sebagai runner up grup.

Bacaan Lainnya

Farmel FC sudah dipastikan juara grup dan lolos ke semi final Liga 3 Zona Banten setelah unggul ditiga pertandingan babak delapan besar. Menang dari Persic FC 4-1 dan menang dari Harin FC 3-0 dan masih ada sisa pertandingan satu kali melawan juara bertahan Persikota dengan skor 1-0.

Di group F sendiri masih akan berlangsung perebutan juara 1 dan 2 antara Serpong City, Persipan Pandeglang dan Matrik, ketiganya masih sama-sama berpeluang lolos ke babak semifinal tentunya group F akan sangat sengit dalam perebutan tiket semifinal.

Pelatih farmel fc Adnan Mahing mengaku bangga dan bersyukur atas kemenangan yang diraih serta penampilan apik dari anak asuhnya.

“Saya bangga atas penampilan apik anak-anak sehingga mampu meraih kemenangan,” ujar Adnan Mahing, Kamis (25/11/2021).

Kemenangan ini penting untuk membuat tim semakin percaya diri menghadapi babak berikutnya yaitu semifinal.NDikatakan Adnan Mahing, dirinya telah menyiapkan strategi untuk menghadapi laga pertandingan semi final yang akan digelar pada hari minggu 28 november 2021.

“Tentunya kita menyiapkan strategi untuk menghadapi laga pertandingan di semi final nanti,” ujarnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *