Kamu Jago Desain? Buktikan di Sayembara Desain Tugu Pamulang

  • Whatsapp
Tahapan sayembara desain tugu Pamulang

Barometer Banten – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menggelar Sayembara Desain Tugu Pamulang yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan. Total hadiahnya mencapai Rp 20 juta dengan.

Yang akan menjadi dewan juri pada Sayembara ini, Ir Agung Nugraha dari Ikatan Arsitek Indonesia dan Dr. Mufti Ali dari Budayawan dan Seniman.

Bacaan Lainnya

Melalui sayembara ini, Gubernur WH berusaha menjaring partisipasi dan aspirasi warga masyarakat. Pemenuhan Desain Tugu Pamulang dalam suasana kompetisi terbuka mengenai ide atau gagasan yang bersumber dari warga masyarakat.

“Kompetisi terbuka mengenai ide atau gagasan desain ini memberikan kesempatan kepada publik untuk berpartisipasi dalam menghasilkan desain-desain yang inovatif dan terbaik,” ungkap Gubernur, Rabu (11/08/2021).

Sayembara dengan total hadiah Rp 20 juta ini, pendaftarannya dibuka pada tanggal 10 – 17 Agustus 2021. Pengumpulan karya  pada 17 Agustus – 10 September 2021. Untuk penjurian dilakukan pada 10 September – 16 September 2021. Sedangkan pemenang akan diumumkan pada 17 September 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai kerangka acuan kerja (TOR/Term Of Reference), formulir pendaftaran, dan dokumen pendukung dapat diakses melalui link: https://bit.ly/TOR_Sayembara_TuguPamulang dan https://bit.ly/DaftarSayembaraTuguPamulang.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *