Polsek Wanasalam Bersama Puskesmas Muara Gelar Gebyar Vaksinasi

  • Whatsapp
Suasana gebyar vaksinasi di Mapolsek Wanasalam

Barometer Banten – Dalam rangka mendukung percepatan Program Pemerintah, Polsek Wanasalam bersama Puskesmas Muara, menggelar Gebyar Vaksinasi kepada masyarakat, di Mapolsek Wanaslam, Lebak, Kamis (12/8/2021).

AKP Sudedi Kapolsek Wanasalam mengatakan, ini kegiatan gebyar Vaksinasi Covid 19 sasarannya untuk masyarakat umum, sekaligus membagikan beras 5 kg bagi masyarakat yang divaksin.

Bacaan Lainnya

“Untuk vaksin ini target sebanyak 200 orang yang sudah 82 kurangnya 118 akan dilanjutkan hari Jumat tanggal 13 Agustus 2021 mulai vaksin ke 1 dan vaksin ke 2 jadwalkan tanggal 21 Agustus. Alhamdulillah warga antusias untuk ikut Vaksinasi,” jelasnya.

Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Lebak yang sudah membantu gebyar vaksin dan memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

Terpisah Kepala Puskesmas Muara, Halimatu Sadiah mengatakan, pihaknyasangat mendukung gebyar vaksinasi dari pihak kepolisian dan bantuan beras kepada masyarakat ini.

“Tetapi sayangnya kalau kita lihat dari kegiatan tadi banyak masyarakat yang pulang lagi karena tidak mau divaksin,” katanya.

Padahal, menurut Diah, manfaat divaksin itu untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak tertular covid-19. Dia sendiri mengaku sering mengedukasi kepada masyarakat agar mensetnya itu dirubah jangan takut untuk divaksin. (Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *