Kios Bensin di Banjarsari Terbakar, Satu Rumah Ludes, Korban Alami Luka Bakar

  • Whatsapp

Barometer Banten – Rumah dan toko sembako serta kios bensin milik Rusni (50) warga Kampung Kadu Koneng, Desa Kertaraharja, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, ludes dilahap si jago merah, Kamis (29/4/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, Rusni mengalami luka bakar dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi, kebakaran ini bermula ketika, korban tengah memindahkan bensin dari satu jerigen ke jerigen yang lain, yang pada saat itu ada yang sedang memanggang opak. Diduga, api dari tempat pemanggangan opak itu menyambar bensin dan tabung gas elpiji. Kemudian api menjalar ke toko sembako milik korban berikut rumahnya, untuk sementara belum diprediksi total kerugiannya.

Api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dengan alat seadanya. Kemudian warga menghubungi pihak desa untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, Relawan BPBD Kecamatan Banjarsari, Sesi, membenarkan peristiwa tersebut. Kata Sesi, kebakaran tersebut mengakibatkan kios bensin, rumah ludes terbakar, yang juga melukai pemilik rumah.

“Saat ini korban sudah ditangani dan sudah dirawat yang mengakibatkan luka bakar pada paha dan punggung ibu Rusni,” tutup katanya.

Terpisah, Kepala Desa Kertaraharja, Ipan yang akrab disapa Sapong, mengatakan, pihaknya turut prihatin atas peristiwa tersebut. Hal ini, kata Sapong, harus menjadi perhatian bagi semua masyarakat agar waspada dan hati-hati.

“Saya sangat prihatin atas kejadian tersebut semoga ibu rusni di berikan ketabahan dan semoga kejadian ini menjadi pelajaran buat warga lain yang punya warung sambil jual bensin eceran agar berhati hati,” katanya. (Agus/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *