KNPI Cilograng Bareng Sejumlah Organisasi Gelar Bhakti Sosial

KNPI Cilograng saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Barometer Banten – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cilograng, bersama sejumlah organisasi menggelar bhakti sosial, berupa pembagian sembako gratis ke warga korban bencana alam dan yatim piatu serta jompo di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Senin (14/11/2022).

Ketua KNPI kecamatan Cilograng, Fauzi mengatakan, bhakti sosial ini merupakan terdiri dari KNPI kecamatan Cilograng, Karang Taruna dan kelompok sosial lainnya yang tergabung Kampung Siaga Bencana (KSB), dalam rangka bhakti sosial korban bencana alam, yatim piatu dan jompo.

Bacaan Lainnya

“Ada 50 paket sembako yang di salurkan tersebar di empat Desa yang ada di Kecamatan Cilograng,” katanya.

Empat Desa tersebut, lanjut Fauzi, diantaranya Kampung Panarauan, Desa Pasirbungur, Kampung Tapos dan Kampung Cilubang, Desa Cijengkol. Kemudian Kampung Cihideng I, Desa Cikatomas, dan Kampung Cireunde, Desa Cireunde.

“Dalam Bhakti sosial menyalurkan bantuan pertamakali di mulai Kampung Panaruan Desa Pasirbungur untuk korban bencana tanah longsor ambruk itu yang di serahkan secara door to door langsung ke rumah warga yang terkena musibah,” katanya.

Semoga, kata Fauzi, bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah serta dapat meringankan beban warga masyarakat.

“Tak lupa saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Dinas sosial provinsi dan kabupaten Lebak semoga menjadi garda terdepan dalam membantu musibah masyarakat di kecamatan Cilograng,” tuturnya. (Fery)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.