KPM PKH Di Cikeusik Tak Pernah Terima Haknya, Pendamping: Tidak Ada Di Aplikasi Saya

  • Whatsapp
Tokoh Pemuda Cikeusik, Ilal.

Barometer Banten – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Cikiruh Wetan, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, tidak pernah menerima haknya.

Ilal Tokoh Pemuda Desa Cikiruh Wetan memaparkan, bahwa di desanya pada tahun 2020 ada beberapa KPM PKH yang tidak mendapatkan hak-nya.

Bacaan Lainnya

“Tolong berikan hak KPM PKH sesuai dengan data yang ada dan bila ada oknum aparat yang bermain telong dipecat ” kata Ilal, Minggu (18/4/2021).

Ilal mengungkapkan kasus KPM PKH yang tidak pernah mendapatkan haknya salah satunya dialami warga Kampung Muara Dua, Desa Cikiruh Wetan.

“Berdasarkan data dari kementerian, ada warga penerima aktif bantuan PKH dengan Inisial SR, tapi setelah di cek, yang bersangkutan tidak pernah menerimanya,” ungkap Ilal.

“Saya berharap persoalan ini menjadi perhatian semua pihak, dan bila ada oknum yang bermain tolong pecat aparat tersebut,” tutup Ilal.

Pendamping PKH Desa Cikiruh Wetan, Dede Rafiudin saat dikonfirmasi mengenai persoalan tersebut, ia mengatakan bahwa nama penerima PKH tersebut tidak ada di aplikasi yang ia miliki. “Mas bro, atas nama SR tidak ada di aplikasi saya,” pungkas Dede. (Nur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *