Makam Misterius di Cijaku, Digali Ada Mayat Bocah 9 Tahun

  • Whatsapp
Makam Misterius di Kampung Gunungkeneng, Desa Cipalabuh, Kecamatan Ciajku.

Barometer Banten – Warga Kampung Gunungkeneng, Desa Cipalabuh, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, digegerkan dengan adanya makam misterius yang tidak diketahui asal mulanya.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Kepolisian Sektor Cijaku, Sabtu (12/09/2020), makam misterius ini awal mula diketahui oleh Halimi (40) warga setempat pada Jumat (28/08/2020). Dia curiga melihat pelataran pemakaman ada yang berbeda, yaitu seonggok makam baru yang dia sendiri tidak tahu asal mulanya. Kaget melihat hal itu, Halimi pun menginformasikan temuannya itu kepada warga sekitar.

Awalnya warga tidak ada yang merespon laporan Halimi tersebut, namun lama kelamaan warga juga penasaran sebab makam tersebut memang musterius.

Didorong rasa penasaran, sehingga pada sabtu tanggal 12 september 2020, sekira jam 08.00 wib, warga melakukan penggalian makam. Sungguh mengejutkan, di dalam kuburan tersebut terdapat mayat anak kecil yang di perkiran berumur 9 tahun, dengan berpakaiaan lengkap.

Warga pun melapokan hal kejadian ini ke Polsek setempat. Tak lama berselang waktu Polisi langsung memasang garis pembatas policeline.

Sampai saat ini Barometer Banten masih berupaya menggali informasi lebih anjut. (Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *